Dnewsstar.com – Penyanyi Tiara Andini mengaku senang sekaligus bangga ketika namanya didaulat menjadi brand Ambassador baru sebuah produk ice cream lokal Campina. Lewat tugasnya sebagai brand ambassador ini dia ingin produk ice cream ini bisa semakin digemari anak muda bukan hanya di Indonesia tapi namanya juga mendunia.

Nantinya sebagai brand ambassador baru, runner-up Indonesian Idol musim kesepuluh ini akan membintangi iklan sekaligus menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru. Putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Deddy Nugroho dan Sari Yoshida Setyoastri ini mengaku bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Campina yang memang sudah mengenal dan mengkonsumsinya sejak kecil dan terus hingga kini menjadi seorang penyanyi karena dianggapnya bisa meningkatkan moodnya diatas panggung.

“Campina brand gede aku bisa dipilih menjadi new brand ambassador tentu bangga karena aku sejak kecil kenal dengan es krim Campina. Banyak pilihan rasa yang enak beda sama yang lain. Menurut aku makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria,apalagi belakangan aku banyak aktifitas yang padat, jadi semangat dan pastinya aku merasa bersyukur banget bisa mencapai titik ini jadi alhamdulilah sekali aku senang dan semoga aku bisa menjalankan semua amanah ini.” ujar Tiara Andini saat jumpa pers pengenalan brand ambassador baru Campina Ice Cream di Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan.

Penyanyi kelahiran Jember 23 September 2001 ini pun mengaku tugasnya sebagai brand ambassador dia pun ingin merepresentasikan bahwa brand ice cream ini bertumbuh sejak dirinya masih kecil hingga sekarang dan ternyata bisa tumbuh dan saat ini bisa berkolaborasi kerja bareng secara langsung.

“Jadi aku pengen kasih tau ke teman semua bahwa ice cream ini memang yang dari dulu sampai sekarang beda generasi akan terus seperti ini dan tentunya ingin agar Campina bisa terus memberikan kreasi yang unik dan cita rasa Indonesia dari rasa ice cream yang lebih kreatif dan lucu lucu lagi pastinya jadi aku bangga banget bisa ada di titik ini,” katanya.

Pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini pun berharap, dengan menjadi brand ambassador, dia dapat menyuarakan pesan kebaikan dan bisa semakin merepresentasikan brand ice cream ini bisa disukai dan membanggakan karena produk asli Indonesia.

“Kebaikan Campina yang telah aku kenal selama ini menjadi salah satu motivasiku untuk maju, tak ragu mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik dengan kualitas yang dimiliki. Aku sekaligus ingin berpesan agar anak-anak muda jangan takut mencoba hal-hal yang baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sales & Marketing Director Campina, Adji Andjono mengungkapkan penyanyi muda berbakat asal Jember, Jawa Timur berusia 20 tahun ini diyakini memiliki nilai dan semangat yang sama dengan Campina. Keduanya sama sama local hero dan berasal dari Jawa Timur sehingga tentu harapannya bisa pergunakan dia untuk semakin menjangkau anak anak milenial atau generasi muda untuk semakin mewujudkan mimpi mereka.

“Tiara memiliki value dan semangat sama dengan Campina. Sejak belia dia sudah berkarya, memiliki talenta luar biasa dan mencetak prestasi sekaligus menyebarkan kebaikan. Kami berharap penunjukan Tiara sebagai Brand Ambassador Campina dapat menginspirasi dan semangat Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi,” ujar Adji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here