Dnewsstar.com – Dua tahun lebih dunia wisata  terpuruk akibat pandemi Covid-19. Banyak lokasi wisata yang terpaksa tutup lantaran diberlakukannya PPKM. Begitu juga di Jakarta, nyaris seluruh objek hotel, wisata dan restoran tutup.

Dan kini, semenjak pandemi Covid-19 mulai mereda, geliat wisata mulai kembali terasa. Hal itu juga yang terjadi pada Hotel Grand Asia Jakarta. Menyusul redanya pandemi, Grand Asia Hotel hadir menawarkan konsep One Stop Entertainment.

Dengan konsep barunya itu, Hotel Grand Asia direspons baik. Para pengunjung hotel bisa datang dan mendapatkan fasilitas lainnya.

“Sejauh ini sih respons tamu dengan konsep hotel kami cukup baik dan bisa diterima. Karena  Grand Asia Hotel bukan hanya sekadar menjual kamar tapi juga menyediakan fasilitas lainnya seperti tempat meeting, lounge dan karaoke,” ujar Tito selaku Hotel Manajer Grand Asia Hotel yang terletak di kawasan Bandengan, Jakarta Utara.

Seperti dalam Soft Opening, para pengunjung dihibur dengan penampilan DJ dan band yang memang sudah rutin mengisi di tempat tersebut. Beberapa DJ ibukota seperti Dj Diana Dee dan Dj Ronny Sky bersama dengan Sule Wijaya and The Band ikut memeriahkan acara.

Dengan acara rutin yang dibuat membuat tingkat hunian Hotel Grand Asia menjadi bertambah. Hal ini memang diartikan respons positif konsep yang digaungkan manajemen.

“Peningkatan jumlah tamu yang datang ke hotel kami sangat signifikan karena mereka tertarik dengan adanya penampilan DJ top yang kami undang,” ujar Tito.

Namun meski begitu, pihak manajemen tetap tidak mengendorkan prokes yang dibuat pemerintah daerah DKI Jakarta. 

“Prokes sesuai peraturan yang berlaku selalu kami terapkan dan koordinasi dengan pihak terkait tetap berjalan,” ujar Tito.

Tito pun berharap Grand Hotel Asia akan mampu menjadi tempat di Jakarta Utara yang mampu memberikan fasilitas hiburan serta berkumpulnya artis dan DJ top.

“Sesuai dengan visi dan misi kami akan menjadikan Grand Hotel Asia menjadi tempat satu-satunya di Jakarta Utara yang mempunyai fasilitas menginap dan hiburan terbaik,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here