Jakarta, dNewsstar.com – Produk kecantikan Madame Gie by Gisella Anastasia baru saja menggelar acara Intimate Dinner With Madame Gie di The Neighboorhood, Jakarta Selatan, belum lama ini untuk memperkenalkan produk terbaru Madame Gie kepada para beauty influencer.

Madame Gie by Gisella Anastasia berdiri pada tahun 2018 menyediakan produk kosmetik berkualitas harga ekonomis untuk kebutuhan kaum hawa di seluruh Indonesia.

Gisella Anastasia sebagai brand ambassador, Madame Gie turut menghadirkan para beauty content creator dari plarform TikTok dan instagram untuk berpartisipasi di Intimate Dinner With Madame Gie.

Dalam acara itu, Madame Gie juga membuat kegiatan seperti games dengan beberapa opinion leader, pembagian hadiah ke beberapa influencer serta hiburan dan perkenalkan produk terbarunya yang segera di rilis.

Gisella Anastasia Gelar Intimate Dinner With Madame Gie Bersama Beauty Influencer

Sukses dengan Skin Barrier, Madame Gie memperkenalkan terobosan baru skincare antara lain Madame Face Oil tiga varian seperti Skin Barrier, Skin Acno, dan Skin Radianceyang. Serta PORE celain Mintea Mask, yaitu masker wash off terbaru yang akan launching dalam waktu dekat, Peeling Great, serta Pretty Pits Brightening Cream.

Madame Gie tidak hanya menyediakan berbagai macam skincare dengan harga ekonomis, tetapi juga makeup yang variatif. Salah satunya, lip product yang banyak peminatnya yaitu #LiPill dengan lima pilihan shades yang menjadi primadona karena
bentuknya yang unik dan harganya ekonomis. (Lolo/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here