Jakarta, dnewsstar.com – Penyanyi sekaligus artis Joshua Suherman memulai karir di jagad hiburan Tanah Air sejak usia dini. Namanya melambung setelah menelurkan karya lagu berjudul Cit Cit Cuit pada tahun 1996 silam.

Dari situlah, Joshua terus bersinar. Selain bernyanyi, pria kelahiran 23 tahun silam itu juga melebarkan sayapnya dengan berakting. Puluhan judul sinetron dan film telah dibintanginya.

Hal itulah yang membuat Yabes Jason Setya Boen ingin berkarir di jagad hiburan. Di usianya ke 6 tahun, ia mulai mencoba bernyanyi sekaligus berakting.

“Kenapa mengidolakan dia, dulu Joshua gemuk kaya Yabes. Mudah mudahan, Yabes bisa terkenal juga seperti Joshua. Yabes mau jadi artis,” kata Yabes saat berbincang dengan awak media, belum lama ini.

Putra dari pasangan Daniel Boen dan mendiang Musliyah ini berencana belajar dan kursus berakting. Hal itu dikarenakan, ia ingin terkenal menjadi artis di Indonesia.

“Yabes belum pernah ikut sanggar tapi aku ikut (belajar) dengan bunda Windi. Yabes ingin terkenal karena itu cita cita-ku meskipun aku hobi-nya olahraga,” katanya sembari tersenyum.

Meski masih sekolah Taman Kanak – Kanak (TK), Yabes berharap ada sutradara yang melirik dirinya untuk bermain film, sinetron ataupun model video musik.

“Mudah mudahan, ada sutradara yang melirik Yabes. Aku ingin membahagiakan papa dan mama Yabes. Aku ingin orangtua senang lihat Yabes jadi artis,” harap Yabes. (Lolo/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here