Jakarta, dNewsstar.com – Setelah menimba ilmu di luar negeri, artis Febriyanie Ferdzilla mengaku rindu berakting di depan kamera. Pasalnya, ia ingin bermain film televisi ataupun layar lebar.

“Alasan balik di dunia Entertain kangen syuting kangen berkarya lagi karena dunia entertain,” ujarnya kepada awak media, belum lama ini.

Wanita yang biasa disapa Febri itu mengatakan bahwa akting merupakan cita citanya sejak dirinya duduk bangku sekolah.

“Saya sangat menyukai dunia akting. Sejak kecil, saya suka ikut pentas drama sekolah,” ungkap pemain film Jenglot Pantai Selatan.

Akan tetapi keinginan itu harus tertunda sementara waktu sebab Febri menjalani kuliah di luar negeri. Ia menjalani itu karena pesan orangtuanya.

“Karena pendidikan penting. Jadi, saya memilih pendidikan dulu karena ibu saya ingin saya kuliah. Kalau sudah selesai kuliah, kamu boleh balik ke entertain lagi,” paparnya.

Febri mengaku sudah lama tak berakting sejak dirinya memutuskan untuk menimba ilmu dan belajar di Inggris serta kuliah di Singapura.

“Selama vakum di dunia entertainment, saya ambil kuliah di Singapore Master Internasional business dan sembari menjalanin bisnis berlian dan emas.
Aku study foundation di london inggris selama 1 tahu lalu ke singapore selama 5 tahun S1 nya sosial politik S2 nya Internasional bisnis,” pungkasnya. (Lolo/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here