Connect with us

Entertainment

M. Zayyansakha, Pemeran Dodot di Serial Kun Anta, Awalnya Diragukan

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Pemilik nama asli Muhammad Zayyansakha pemeran Dodot di sinetron Kun Anta yang ditayangkan di MNCTV setiap hari jam 19:30 WIB, ternyata memiliki hobi dance, badminton, modelling, puisi. Sedangkan hobby olahraganya adalah badminton dan Lari.

Meski tergolong baru berkecimpung di dunia seni peran, namun anak ke 2 dari 3 bersaudara ini pernah bermain di beberapa FTV,  stripping cahaya  sebanyak 100 episode dan sekarang stripping serial Kun Anta yang cukup banyak memiliki penggemar karena dari actingnya yang ciamik di serial Kun Anta tersebut.

Terjunya Dodot di kancah sinetron, berawal dari Juara 1 Lomba Modeling di Kota kelahirannya Palembang. Melihat potensi yang dimiliki, Zayyan Hijrah ke Jakarta ditemani orang tuanya Darwis untuk mengikuti lomba modeling di salah satu Agency Model di Jakarta. Dan alhamdulillah berhasil menjadi juara favorit.

Sang ayah sangat terkejut saat mendapat panggilan Casting untuk anaknya Zayyan di MNC Pictures. Padahal Darwis merasa Zayyan tidak ada basic acting sama sekali, tapi memenuhi undangan tersebut untuk datang ke MNC Pictures.

“Alhamdulillah Zayyan diberi kepercayaan sebagai peran pembantu utama untuk memerankan tokoh Dodot di Sinetron Kun Anta di MNCTV,” ujarnya.

Nengzhy penggemar berat Dodot

Darwis juga mengungkapkan ketika Zayyan hijrah ke Jakarta, masyarakat Palembang mendukung penuh dan mensuport karir anaknya, begitu juga dengan daerah-daerah lainnya. Hanya saja beberapa orang yang sengaja memberitakan hal buruk. Seperti kita diisukan beli peran.

“Mungkin karena Zayyan terlalu cepat masuk di dunia film. Terlebih lagi setelah Zayyan tampil di televisi nasional ada yang berfikir buruk terhadap saya. Saya dibilangnya mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli peran buat anak saya. Jujur dari awal ikut model di Palembang saya tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Mungkin ini sudah rejeki dari Allah untuk anak saya,” terangnya.| (fahmy)

Continue Reading