Connect with us

Film

The Divine Fury, Film Terbaru Ala Korea

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Film thriller supranatural dari Korea, The Divine Fury bakal menjadi angin segar di tengah gempuran berbagai film-film keren lainnya di bioskop Indonesia. Pasalnya selain di bintangi oleh aktor-aktor kenamaan Korea Selatan, film ini juga menawarkan alur cerita yang tidak biasa.

The Divine Fury mengisahkan tentang perburuan dan pengusiran iblis jahat. Cerita berawal saat Park Yong Hoo (Park Seo Joon) harus kehilangan ayahnya saat masih anak-anak. Sang ayah meninggal dunia usai kecelakaan saat bekerja, yang disebabkan oleh sesosok iblis.

Kematian ayahnya membuat kehidupan Park Yong Hoo berubah total. Parahnya, ia mulai meninggalkan kepercayannya terhadap Tuhan.

Beranjak dewasa, Park Yong Hoo yang berprofesi sebagai petinju mulai sering mengalami hal-hal aneh, terutama saat ia tertidur. Ia bahkan mendapat luka misterius di telapak kanannya.

Meski tidak percaya pada hal-hal gaib, Park Yong Hoo nekat bertemu dengan seorang cenayang setelah teror yang didapatnya. Dari pertemuan itulah, ia akhirnya bertemu dengan Romo Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pengusir setan dari Vatikan.

Menariknya, pertemuan ini menjadi awal dari perburuan dan pengusiran iblis yang tidak biasa. Di tengah jalan dalam perburuan, keduanya meyadari ada kekuatan hitam yang dikendalikan Ji Shin (Woo Do Hwan).

Tentu saja, bukan hal mudah untuk bisa melawan kekuatan hitam Ji Shin. Park Yong Hoo dan Romo Ahn harus bertempur dengan sekuat tenaga sampai mempertaruhkan nyawa mereka.

Selain alur cerita yang menarik, penonton juga juga dimanjakan dengan tatanan suara yang sangat apik. Begitu juga akting para pemainnya yang mampu menyampaikan pesan dan emosi film kepada penonton.

Memiliki cerita yang seru, film ini juga dimainkan oleh sederet aktor-aktor hebat seperti Park Seo Joon, Woo Do Hwan, Ahn Sung Ki, Park Ji Hyun, Choi Woo Shik, Jung Ji Hoon, Lee Seung Hee, Sim Hee Seop, Kim Si Eun, Kim Seon Min dan lainnya. Di Indonesia, film berdurasi 129 menit tersebut akan mulai diputar di bioskop Cinemaxx dan CGV mulai hari ini, Rabu (14/8/2019).(Ay)

Continue Reading