Connect with us

Entertainment

Terbentuk 2018, XMOB (XMAX Owner Bintaro) Makin Kompak

Published

on

foto (dok : Andri Royantara)

Jakarta, dnewsstar.com – Skutik Yamaha XMAX tengah naik daun bersamaan dengan kemunculan komunitas jenis sepeda motor tersebut. Salah satunya XMOB (XMAX Owner Bintaro) yang terbentuk pada 23 Januari 2018. Komunitas XMOB ini berada di wilayah Tangerang Selatan, salah satunya Bintaro.

Firmansyah Ketua XMOB (Xmax Owner Bintaro) ketika dihubungi dNewsstar.com menjelaskan, komunitas ini bertujuan memperbanyak teman sesama Pengguna XMAX 250 di wilayah Bintaro, Pamulang, Ciputat, dan Sekitarnya.

Bintaro menjadi titik bertemunya komunitas XMOB ini karena mudah dan tak berjauhan dengan member lainnya.

“Karena Bintaro ini wilayahnya cakupannya lebih kecil bertemunya sangat gampang karena dekat dengan rumah, makin sering ketemu makin Kompak,” ujar Firmansyah.

foto (dok : Andri Royantara)

Saat ini XMOB sudah berangotakan 49 member dan sudah melakukan touring beberapa kota di antaranya Ciwidey, Ciletuh, Lembang, Subang, Bandung, Bromo (Jawa Timur). Dalam Waktu dekat komunitas ini akan melakukan kegiatan touringnya ke wilayah Jawa Tengah dan Lombok.

Komunitas XMOB ini berharap dapat memperluas dan memperbanyak anggota membernya lagi, semakin Kompak, semakin dikenal oleh orang banyak , Makin Guyub dan kekeluargaan, baik antar anggota di dalamnya maupun lintas komunitas di luar, Makin banyak sodara Makin berkah,” terangnya.

Firmansyah berpesan buat teman-teman pemilik XMAX 250 yang berdomisili di daerah Bintaro, Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan bisa follow IG XMOB, “XMOB Owner Bintaro” atau di Facebook “XMOB Official”, agar mengetahui update atau kegiatan dari XMOB,,” ucapnya.(ay)

Continue Reading