Silaturahmi Masyarakat Sulsel di Mess Pemkab Soppeng, Rayakan Selfi di Final Top-3

0
4397

Jakarta, dNewsstar.com – Ayu Andriani dan Bachdim Yomfa selaku Koordinator Pendukung Selfi di ajang Liga Dangdut Indonesia menjelaskan, bahwa Selfi alhamdulillah berhasil lolos ke babak Final Top-3 dengan perolehan poling sms tertinggi, yakni 32.01℅.

Pendukung Selfi Yani

“Dan Insyaallah pada malam ini akan datang masyarakat Bugis yang berada di Jakarta ke kantor perwakilan Pemkab Soppeng-Sulawesi Selatan Jalan Matraman Dalam-2 Jakarta Pusat dalam rangka silaturahmi berjumpa dengan kedua orang tua Selfi untuk mengucapkan selamat kepada Selfi yang sukses mengukir dan mengharumkan nama Kabupaten Soppeng ke seluruh Indonesia, bahkan mancanegara. Sekaligus merayakan atas kemenangan Selfi yang lolos ke babak-3 besar LIDA Indonesia,” ungkap Ayu saat ditemui dNewsstar.com, di bilangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (05/05/2018) malam.

Bachdim Yomfa, Ayu Andriani dan Prof. DR. H. Hasnawi Haris, M.HUM nonton langsung di Studio-5 Indosiar

Di hari sebelumnya terdengar riuh gemuruh suara takbir allahuakbar berkali kali di dalam studio 5 Indosiar dari seluruh pendukung Selfi yang hadir langsung menyaksikan detik- detik diumumkannya perolehan poling sms terakhir di malam Final Top-4 Result Liga Dangdut Indonesia, Jumat (04/05/2018), begitu melihat Selfi mendapatkan poling sms tertinggi 32.01%. Spontan seluruh pendukung Selfi mengumandangkan takbir sebagai bentuk puji dan syukur kepada sang khalik dengan lolosnya Selfi ke Final Top-3 Liga Dangdut Indonesia.

Pendukung Selfi berphoto di depan kantor Perwakilan Pemkab Soppeng-Sulawesi Selatan di Jakarta Pusat

Usai menyaksikan penampilan Selfi membawakan lagu berjudul Acuh Tak Acuh, ciptaan Eddy Lestaluhu-Music by LIDA Band yang bernuansa Sunda (Jawa Barat) dengan mulus, terdengar lagi riuh gempita suara pendukung Selfi yang ada di dalam studio 5 Indosiar.

Sebagai bentuk suport kepada Selfi, selain mengirim sms dan vote di aplikasi Bukalapak, seluruh masyarakat Indonesia bagian timur mengadakan nonton bareng di berbagai penjuru kota sulawesi, bahkan sampai ke pelosok-pelosok desa. Salah satunya adalah Wakil Bupati Soppeng, H.Supriansa Anca menggelar nonton bareng bersama masyarakat Soppeng di lapangan Andi Abdul Muis Pacongkang, Soppeng, Sulawesi Selatan.

Suasana di dalam Mess Pemkab Soppeng-Sulawesi Selatan, Jakarta Pusat

Begitu juga kegembiraan dari masyarakat Soppeng yang menyaksikan melalui layar besar bersama Wakil Bupati (Wabup) Soppeng H.Supriansa Anca. Saat ditanya oleh Utrich Farzah yang berada di Soppeng kepada H.Supriansa Anca mengenai penampilan Selfi. Dikatakan Wabup bahwa penampilan Selfi sangat luar biasa malam ini. Menurutnya Selfi bagaikan Pelangi yang muncul di Jakarta berwarna warni,

“Mendampingi bang Roma Irama,Ibu Elvi Sukaisi dan Inul Daratista masuklah Selfi sebagai bagian warna warnai music dangdut Indonesia. Dan saya berpesan kepada Selfi, fokuslah kamu bernyanyi. Urusan sma biar masyarakat Sulawesi Selatan dan seluruh masyarakat Bugis yang berada di perantauan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar pria yang karirnya dirintis dengan keuletan dan kejujuran.

Ayu Andriani bersama Ibunda Selfi di Studio-5 Indosiar

Ayu Andriani dan Bachdim Yomfa mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan serta Bapak Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak serta Bapak Wakil Bupati H.Supriansa Anca juga kepada Prof. DR. Andi Pawennari Hijjang MA, Prof. DR. H. Hasnawi Haris , M.HUM dan Usman Nusu, SE,MM.

Tak lupa terimakasih banyak kepada Ibu Hj.Astrifa Bahar (Hj.Astri Datuk) dan Bapak H. Mustamin (H.Datuk) selaku sponsor pendukung Selfi, kepada seluruh masyarakat Soppeng Sulawesi Selatan-Indonesia Timur atas Suport dan dukungan penuh kepada Selfi.

Ayu Andriani bersama sponsor pendukung Selfi, Hj.Astrifa Bahar (Hj.Astri Datuk)

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat Bugis Sulawesi Selatan khususnya dimanapun berada, untuk terus mendukung Selfi melalui sms dengan cara ketik LIDA SELFI Kirim ke 97288 atau bisa juga Vote di aplikasi Bukalapak. Karena Selfi akan kembali tampil di Final Top-3 pada hari Rabu )09/05/2018) dan Hari Kamis (10/05/2018) pada pukul.19:00 WIB, Live dari Studio 5 Indosiar. (fahmy)