Sekjen Perindo: Angel Lelga Melakukan Visum,  Buktikan Tak Ada Perzinahan

0
85

Jakarta, dNewsstar.com – Setelah sebelumnya Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang menduga istrinya yang lagi proses cerai tersebut satu kamar dengan seorang pria melakukan perselingkuhan. Dan melaporkannya ke pihak polisi.

Artis dan politisi Angel Lelga pun kemudian membuktikan tidak ada perzinaan melalui visum. Hal itu untuk mematahkan tuduhan suaminya Vicky Prasetyo. Angel pun didampingi Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq telah membuat laporan balik ke polisi di Polda Metro Jaya.

“Bahkan yang bersangkutan telah menyampaikan sebelum dilakukan BAP, Angel Lelga minta dilakukan visum terlebih dahulu baru BAP,” kata Ahmad Rofiq, Kamis (22/11/2018).

Rofiq menegaskan tuduhan perzinaan yang disematkan kepada Angel yang juga Caleg DPR-RI Partai Perindo dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII itu tidak benar.

Rofiq mengungkapkan, Angel Lelga meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan visum terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Selain hasil visum, Angel Lelga telah menyerahkan sejumlah bukti berupa rekaman CCTV yang menggambarkan kronologi sebelum dan setelah penggerebekan itu terjadi.

“Angel Lelga juga menyerahkan bukti-bukti CCTV ke Kepolisian sebagai bantahan tuduhan itu sama sekali tidak benar. CCTV tersebut memuat semua peristiwa sebelum dan sesudah kejadian ramai-ramai di rumah tersebut,” terang Rofiq.

Meski begitu menyangkut hal ini, menurut Rofiq Partai Perindo tidak akan ikut campur dalam kasus yang melibatkan calegnya. Karena hal itu merupakan permasalahan yang berada di luar kewenangan partai.

“Peristiwa ini murni masalah keluarga Angel Lelga. Dimana partai tidak akan masuk terlalu jauh,” tuturnya.

Rofiq berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas permasalahan tersebut, sehingga masyarakat tidak menerima informasi yang simpang siur terkait pemberitaan kasus tersebut.

“Saya juga terus mendorong agar kasus ini segera dapat diselesaikan dengan baik. Dan masyarakat mendapatkan informasi sebenar-benarnya,” sebutnya. (ayz)