Connect with us

Film

Rudi Soedjarwo dan Raffi Ahmad Berkesan di Film Kembalinya Anak Iblis

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Rudi Soedjarwo dipercaya menjadi sutradara film Kembalinya Anak Iblis. Film yang bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (5/9/2019) itu merupakan film bergenre honor.

Film garapan rumah produksi RA Pictures itu merupakan lanjutan sekuel film 13 The Haunted yang bercerita tentang teror arwah tumbal penasaran disuatu pulau Ayunan.

Dalam proses produksi, sutradara handal itu mempunyai berbagai pengalaman berkesan dan tak terlupakan. Pasalnya, film Kembalinya Anak Iblisnya itu diperankan oleh bintang muda yang multitalenta.

“Saya mendapat pengalaman luar biasa kerja sama dengan bakat muda ini. Saya belajar banyak dari mereka. Saya menikmati prosesnya bekerja sama dengan mereka,” kata Rudi Soedjarwo saat jumpa pers film Kembalinya Anak Iblis di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Hal serupa juga dirasakan oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Ditempat yang sama, ia mengaku sangat senang bisa menjadi produser film Kembalinya Anak Iblis.

Selama proses syuting, Raffi selalu berdiskusi dengan Rudi Soedjarwo. Menurutnya, film yang dibintangi anak muda itu sangat memiliki daya tarik serta poin plus tersendiri.

“Memang mengumpulkan bintang muda ini susahnya setengah mati, mencoba diskusi sama Rudi Soedjarwo cukup panjang juga. Saya bikin (cerita) simpelnya, mereka datang ke pulau dan setelah pulang, mereka kembali lagi untuk menyelesaikan masalah mereka,” ujar Raffi Ahmad.

Sekedar informasi, film ini bercerita tentang Rama yang diperankan Al Ghazali, Endi Arfian (Garin) serta Atta Halilintar (Farel), mereka memutuskan untuk pergi ke suatu pulau Ayunan.

Tujuan mereka kepulau tersebut untuk mencari jenazah Hana (Marsha Aruan) serta Fira (Mumuk) serta mereka ingin menutup teror arwah yang penasaran di pulau Ayunan.

Film Kembalinya Anak Iblis ini diperankan oleh artis muda berbakat seperti Al Ghazali, Mikha Tambayong, Atta Halilitar, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Endi Arfian dan masih banyak lagi.(Ad)

Continue Reading