Connect with us

Musik

Rilis Ayo Turu, Bukti Eksistensi Zaskia Gotik

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah bahagia karena ia baru saja merilis lagu terbaru berjudul “Ayo Turu” di kawasan Gatot Soebroto,Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Dalam jumpa pers, pemilik goyang itik itu menginginkan lagunya bisa mendulang kesuksesan seperti lagu lagu sebelumnya.

“Alhamdulillah sore hari ini senang meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Ayo Turu’. Harapannya mudah-mudahan lagu ini booming, bisa dicintai dan disukai sama pecinta dangdut Indonesia,” kata Zaskia Gotik.

Lagu Ayo Turu, Zaskia Gotik menceritakan tentang seseorang yang bosan dan jenuh bekerja di kantor. Lagu tersebut, ia masih konsisten dengan jalur musik dangdut.

“Ceritanya tentang pekerjaan itu boring, kadang-kadang kita kan lagi di kantor, nunggu lama boring. Kita mendingan istirahat aja, jadi kayak gitu-gitu aja sih,” papar Zaskia Gotik.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu mengatakan bahwa lagunya itu sempat tertahan karena jadwal manggung dan aktivtas yang padat.

Akhirnya, Zaskia Gotik sangat bangga karena hari ini wanita kelahiran 29 tahun silam itu bisa membuktikan dirinya masih tetap eksis di dunia pedangdut Tanah Air.

“Sempat tertahan karena kesibukan, tapi pastinya harus selalu eksis, karena memang ada kerjaan yang memang harus gue kelarin dulu setelah itu baru kita fokus ke single lagi,” pungkas Zaskia Gotik. (Ad)

Continue Reading