Connect with us

Musik

Raffi Ahmad Gandeng Musisi Era90an Gelar Konser Nostalgila

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Konser musik bertajuk Nostalgila 90’s telah digelar di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat, (6/9/2019) malam.

Dalam konser itu, Raffi Ahmad dan RANS Music selaku penyelenggara turut menghadirkan musisi musisi era 90an antara lain Element Reunion, Coboy, Bunglon, Caffeine, The Fly, Lingua, Bunga, dan Junior Reborn.

Sejumlah musisi era 90an itu juga berkolaborasi dengan artis penyanyi generasi milenial antara lain Tissa Biani, Widy ‘ Vierratale’, Nagita Slavina, Ayushita, Gading Marten, hingga Syifa Hadju.

Saat menggelar jumpa pers, Raffi Ahmad mengaku akan tampil di konser Nostalgila 90’s bersama grup band Diskopantera.

Suami Nagita Slavina itu punya alasan tersendiri menggelar konser Nostalgila 90’s. Menurut Raffi Ahmad bahwa musik era 90an kembali disukai oleh generasi milenial.

“Acara ini seru ya artis yang lagunya hits di tahun 90-an, mereka akan me-repackage lagunya dan kami buat showcase akan menjadi asyik lah,” kata Raffi saat konferensi pers di The Pallas, SCBD, Jakarta, Jumat (6/9).

Konser musik Nostalgila 90’s juga ditunggu tunggu anak muda jaman sekarang. Menurut Raffi, tiket konser ini sudah banyak yang terjual.

“Untuk hari ini tiket konser terjual semua (Sold Out),” ujar Raffi Ahmad sembari tersenyum bahagia karena tiket konser haibis terjual.

Pada kesempatan yang sama, personel Lingua, Frans mengaku senang bisa berpartisipasi di konser Nostalgila 90’s. Bahkan, ia berencana akan kembali eksis di belantika musik Tanah Air.

“Kami mulai serius lagi karena kami lihat pasar musik tengah bergairah lagi, tapi kami harus menyesuaikan selera musik kami dengan anak muda jaman sekarang,” kata Frans Mohede.

Sementara itu, Ayushita juga senang diajak Raffi Ahmad dan RANS Music untuk berkolaborasi dengan Bunglon di konser Nostalgila 90’s. Menurutnya, grup band Bunglow salah satu band kesukaannya saat ia masih duduk di bangku sekolah. (Ad)

Continue Reading