Pretty Asmara Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Belasungkawa

0
284

Jakarta, dNewsstar.com – Artis yang berbadan besar Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia minggu pagi ini (4/11/2018) pukul 6 pagi, ucapan duka dari temannya banjir bela sungkawa.

Kasus narkoba yang menjeratnya membuatnya mendekam di penjara karena kasus narkoba ini. Namun ia jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan. Berat badannya terlihat turun drastis terlihat dari postur tubuhnya yang mengecil.

Pretty Asmara dikabarkan sakit gangguan lambung. setelah diperiksa oleh dokter, wanita ini juga menderita penyakit lainnya. Yaitu hatinya yang membengkak sehingga harus ada pemeriksaan lebih lanjut. Belum lagi HB yang sempat drop sehingga harus mendapat transfusi darah pada pertengahan September silam.

“Jadi harus dirawat, ternyata hasil tes darah, HB aku drop, mungkin sudah lama HB turun, cuma baru ketahuan, aku transfusi dua kantong (darah),”  kata Pretty, dikutip dari berbagai sumber pada wawancara Jumat (14/9/2018).

Bukannya membaik, akun Instagram Lambe Turah justru memosting kabar duka tentang Pretty Asmara. Ada dua postingan yang menuliskan kepergian Pretty Asmara pagi ini (4/11/2018). Seorang yang namanya diblur memposting foto bareng Pretty.

“Selamat jalan sahabatku, maafkan aku selagi kamu butuh aku, aku nggak ada di dekatmu, maafkan aku dari kemarin kamu telpon aku, aku nggak bisa besuk kamu, Maafkan aku selagi kamu pengin ketemu aku, aku ada jauh dari kamu, semalam itu jadi percakapan terakhir kita, Maafkan aku, aku janji tanggal 10 besuk kamu, tapi kamu sudah pergi jauh.

Selamat jalan sekarang kamu sudah sembuh, sudah tidak sakit lagi, semoga diterima di sisi-Nya (amin) maafin aku” caption sedih yang ditulis salah satu teman Pretty dilansir dnewsstar.com dari foto pada akun Instagram @lambe_turah
Postingan kabar duka dalam akun Instagram Lambe Turah ini langsung banjir ucapan bela sungkawa.

@asetiawati172 “Inallilahi wainnalillahi rojiun,semoga amal ibadah almarhum diterima disisi ALLAH SWT.”
@reyhalim_ “Inalillahi wa inaillaihi rojiun.. semoga khusnul khotimah… aamiin”
@kimchi.chubuw “Semoga almarhumah ditempatkan ditempat terbaik disisiNya”
@mayanks_z “Innalillahi wainnailaihii roji’un semoga husnul khotimah mbak pretty” (Ay)