Connect with us

Musik

Permintaan Maudy Ayunda untuk orang yang dicintainya

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Sejak dilemanya memilih antara’ Stanford atau Harvard, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford, Maudy Ayunda sadar ia akan kembali meninggalkan orang-orang yang dicintainya. ”Goodbye” adalah permintaan Maudy untuk yang tercinta tetap seria menunggu, karena ia pasti akan kembali.

Sesaat sebelum keberangkatannya ke Stanford University di akhir minggu ini, Maudy meninggalkan pesan dan permintaan untuk mereka yang disayanginya, keluarga, teman, sahabat, penggemar dan tentunya penikmat musik Indonesia. Di tengah kesibukannya, akhirnya sebuah lagu yang ia tulis dan diaransemen bersama Ari “Aru” Renaldi dipilih dari sekian banyak lagu yang mereka kerjakan bersama.

“Goodbye“, merupakan curahan hati Maudy dimana ia meminta orang yang dicintainya tetap setia dan iuga janjinya untuk saling bertukar kabar selama disana hingga ia akan kembali ke indonesia. Lagu yang dibawakan dengan iringan gitar dari Topan Abimanyu dan alunan manis dari Robby Subarja, menjadi penutup yang manis dari Maudy di tahun ini.

Hari ini dipilihnya Maudy untuk menyempatkan diri berpamitan dengan penggemarnya. Di sebuah studio di area Kemang, Maudears (sebutan untuk fans Maudy) akan hadir untuk ngobrol santai dan mendengar untuk pertama kalinya Maudy akan membawakan lagu “Goodbye” secara langsung.

Tidak perlu khawatir, bagi Maudears yang ada di luar kota ataupun luar negeri yang tidak bisa hadir secara langsung masih dapat mengikuti seluruh rangkaian acara sore ini. Acara fan meeting Maudy Ayunda yang bertajuk “Goodbye” ini akan disiarkan secara eksklusif secara live oleh sebuah aplikasi streaming salah satu flatfrom. (Ay)

Continue Reading