Connect with us

Musik

Peduli Penyanyi Cilik, Raffi Ahmad Bikin Konser, Album dan Web Series khusus Anak

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Artis, pembawa acara sekaligus pemilik Rans music, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku prihatin dengan kondisi dan kuantitas lagu anak di era milenial.

Menurutnya, lagu anak lama kelamaan mulai terkikis dan menghilang. Bahkan, lagu anak sudah tak digemari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, ada sebagaian anak anak sudah menyanyikan lagu orang dewasa.

Hal itulah yang membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mau anaknya, Rafathar cepat tumbuh dewasa dengan mendengarkan lagu dewasa yang liriknya tak pantas untuk anak anak.

Untuk mengembalikan anak anak suka terhadap lagu anak. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat konser bertajuk Mimpiku Jadi Nyata di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, (24/8/2019).

“Ya, jarang banget ada konser untuk anak-anak, biasanya konser orang dewasa. Nah, dibayangan saya itu anak-anak ya seperti Sherina dulu,” kata Raffi Ahmad saat jumpa pers di Theater IMAX Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2019).

Dalam konser Mimpiku Jadi Nyata, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melibatkan alumni Indonesia Idol antara lain Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa.

Setelah konser tersebut, Raffi Ahmad bersama Rans Music dengan langit music. Mereka juga telah mempersiapkan beberapa proyek lainnya. Pasalnya, mereka akan membuat album untuk anak-anak serta web series yang akan dibintangi oleh pada alumni Indonesian Idol Junior.

“Mereka kita eksplor dari album mereka. Aku berusaha yang agak beda ya. Kita coba lagi ekosistem kalau era mereka (anak-anak) bisa hidup lagi,” ungkapnya.

“Jadi kami gemes banget acara anak-anak Indonesia bergerak lagi dari statistik data, rasa-rasanya kami bisa membuat gebrakan. Ada konser, launcing album, dan launcing webseries mereka,” pungkas Raffi Ahmad. (Ad)

Continue Reading