Connect with us

Entertainment

Pasca Melahirkan Sheza Idris Banyak tawaran Akting

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Pasca dikaruniai anak pertama pada 31 Desember 2018, Sheza Idris sempat mengikuti sang suami untuk menetap di Amerika Serikat. Kini, adik Shezy Idris tersebut sudah kembali ke Indonesia.

Kembalinya ke Tanah Air, beberapa tawaran untuk berakting sudah banyak. Namun, Sheza menegaskan, masih membatasi diri untuk berkarier. Alasannya, dia ingin fokus mengurusi si buah hati.

“Tak ada larangan dari suami. Tapi memang aku yang membatasi diri. Aku tak mau kehilangan momen tumbuh kembang anak. Karena saat ini, anakku lagi lucu-lucunya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019) kemarin.

Soal pekerjaan, sang suami sebenarnya memberikan kebebasan penuh kepada Sheza. Berkaca pada pengalaman, dia enggan menerima tawaran syuting karena prosesnya yang memakan waktu cukup panjang.

“Kalau tampil dalam talkshow kan bisa memperkirakan waktu. Palingan acaranya hanya setengah hari. Tapi kalau syuting sinetron atau FTV itu bisa sampai sore atau bahkan tengah malam,” ungkap Sheza Idris.(Ay)

Continue Reading