Paramore Batal Konser di Indonesia, Vokalis Infeksi Tenggorokan

0
61

Tangerang, dNewsstar.com – Meski telah tujuh  tahun dinanti oleh para penggemarnya, namun  Paramore tetap tidak tampil di Indonesia. Pasalnya, ada kabar mengejutkan bahwa Paramore memutuskan untuk membatalkan konsernya yang seharusnya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada lalu Jumat (16/2/2018).

Paramore pernah menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 17 Agustus 2011. Selanjutnya, mereka kembali menghibur penggemar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, 19 Agustus 2011.

Pembatalan ini dikarenakan sang vokalis Hayley Williams jatuh sakit, menderita penyakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan bagian atas. Pemberitahuan diumumkan oleh sang vokalis melalui akun facebook resmi milik Paramore.

“Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan & infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir… Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah,” tulis Hayley dalam unggahan itu.

Keputusan pembatalan dilakukan Paramore, setelah mendapatkan diagnosis dari dokter di Jakarta, Hayley diminta untuk beristirahat dan disarankan untuk tidak bernyanyi.

“Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini,” sebut Hayley.

Mengenai pembatalan ini, Promotor MCM Entertainment sudah mengonfirmasi membatalkan konser di Jakarta. Namun demikian belum ada informasi lebih lanjut apakah konser ini akan dijadwalkan ulang atau uang penonton akan dikembalikan.

“Jadi gini, supaya tidak ada asumsi yang macam-macam, kita merekomendasikan penonton untuk me-refund tiketnya 100%, langsung kebookmyshow,” terang Oktoberi Surbakti, selaku Director MCM Live saat menggelar jumpa pers di ICE, BSD, Tangerang. :/