Connect with us

Nasional

Anniv ke-5 VLOC, Ajang Silaturahmi Antar Member

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Perkembangan dunia Otomotif yang melesat cepat di tanah air melahirkan berbagai komunitas baik motor maupun mobil sebagai sarana tukar menukar informasi seputar kendaraan, silaturahmi antar sesama member serta yang tak kalah penting yaitu sarana mempercantik atau modifikasi kendaraan.

Salah satu komunitas mobil yang lahir 5 tahun lalu yaitu Vios Limo Owner Community atau akrab disapa VLOC merupakan salah satu komunitas mobil Vios atau Limo Ex Taxi yang dibangun berdasarkan asas kekeluargaan. Komunitas dengan slogan “We Are Brother” terbentuk pada 27 Juli 2013 silam di Jakarta Pusat yang di prakarsai oleh Fajar, Otiem dan Andru saat mengisi waktu senggang dikawasan Senayan. Hingga saat ini VLOC memiliki 48 Chapter yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan jumlah member sekitar 1.871 orang.

Dalam rangka merayakan Anniversary VLOC ke-5 tahun, tim panitia menyelenggarakan acara bertajuk “The 5th Anniversary Vloc Audio Contest” bertempat di kawasan MGK Jakarta Pusat (16/12). Sebanyak 71 kategori umum serta 15 kategori vloc member turut di perlombakan dalam car modification contest serta car audio contest.

Dion Pradipta selalu ketua panitia pelaksana Anniversary Vloc ke-5 mengatakan persiapan acara ini terbilang singkat, kurang lebih sekitar tiga minggu untuk konsep acara. Dion mengaku acara ini sangat jauh diluar ekspektasi karena bisa berhasil sukses karena dukungan semua pihak yang bekerja berkesinambungan, tim panitia, all member, serta para kontestan dari berbagai komunitas mobil yang turut hadir berpartisipasi menyukseskan acara ini.

Support luar biasa acara ini tak lepas dari dukungan para sponsor seperti Bluebirdgroup, Usedcarbluebirdpusat, Caready, Kju, Buayaasemfc, Astraotoparts, Indomaret, Ecoracing, Foronecaraudiospecialist, Az01sid, Pebeegarage, G2autocare, Azmaracingteam, Carautoconcep, Arjinteriormobil, Kiosstiker.

Event yang berkesan ini dimaknai Dion sebagai ajang silaturahmi baik sesama member Vloc maupun member lain. Artinya kegiatan yang di gelar dapat memberikan kesan positif bagi sesama komunitas mobil yang ada di seluruh indonesia. (dod)

Continue Reading