Connect with us

Musik

Nonton Konser Maher Zain di Indonesia Dapat Voucher Umroh

Published

on

Jakart, dNewsstar.com – Penyanyi asal Swedia Maher Zain Gelar konser di Indonesia. Sederet artis seperti Wali Band, Sabyan gambus, D’Masiv, Fadly dan Fatin akan tampil sebagai pembuka acara konser Silaturahmi Maher Zain tersebut.

Dalam konser 8 kota di tanah air, Maher Zein memulai pertunjukkannya di Istora Senayan, Jakarta pada 9 November 2019. Lalu dilanjutkan di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2019. Berikutnya di Hotel Alila, Solo pada 13 November 2019 dan di Dyandra Convention Center, Surabaya pada 15 November 2019. Kota lainnya yakni di Makassar pada 17 November 2019, di Medan Convention Hall pada 20 November 2019 dan Palembang Sport & Convention Center pada 22 November 2019.

Konser ini digelar untuk menyapa para penggemar Maher Zain yang sudah tak sabar lagi ingin berjumpa dengan idolanya tersebut, dan untuk pertama kalinya ia juga akan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul, Live It Up”, Ucap Adep Husni, CEO Langit Biru Maharaya yang juga Promotor Konser Silaturahmi Maher Zain, saat di Jumpa Pers di Senayan City, Jakarta kamis (10/10/2019).

Hebatnya, sebagian dana yang terkumpul dari konser ini akan disumbangkan untuk membantu korban bencana alam di Indonesia serta untuk membantu korban konflik di Palestina.

“Sebagain dana yang terkumpul dari hasil penjualan tiket akan kami sumbangkan untuk membantu para korban bencana alam gempa bumi Palu, Ambon maupun bencana asap seperti di Pekan Baru, Palembang dan Kalimantan serta korban konflik di Palestina”, Ungkapnya Promotor Muda ini.

Informasi penjualan tiket Konser Silaturahmi Maher Zain terbagi dalam kategori silver, gold, platinum dan titanium, ini dilakukan secara online melalui Tiket.com, dan untuk setiap pembelian tiket, pembeli akan memperoleh 1 voucher umroh senilai Rp 500 Ribu. (Ay)

Continue Reading