Connect with us

Entertainment

Nitizen : Ayushita dan Adipati Dolken Berharap Berjodoh di Dunia Nyata

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Film Perburuan belum juga tayang di bioskop. Namun netizen ternyata sudah bisa merasakan kecocokan antara dua pemain utamanya, yakni Adipati Dolken dan Ayushita.

Alhasil, warganet pun menjodohkan pemeran Hardo dan Ningsih itu. Netizen berharap Adipati dan Ayushita bisa berjodoh di dunia nyata. Apalagi mereka sama-sama berstatus single saat ini.

Terkait perjodohan tersebut, Adipati tak mau ambil pusing. Mantan kekasih Vanesha Prescilla ini hanya menganggap respons netizen tersebut sebagai keberhasilannya memainkan peran Hardo.

“Kalau dijodohin, berarti gua merasa berhasil untuk memainkan peran. Misalnya mereka bilang cocok, kan berati bakal nonton,” kata Adipati Dolken yang ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa, (13/8/2019).

Sampai sejauh ini, Adipati masih melihat Ayushita sebagai lawan main yang profesional. Sebagai partner kerja, Adipati Dolken menilai Ayushita merupakan perempuan yang menyenangkan.

“Boleh enggak slide kedua itu dijadiin jodoh beneran? Enggak kuat liat tatapan mereka,” tulis netizen.

“Jangan lupa nonton (film) Perburuan ya,” tulisnya. Postingan ini kemudian disambut Ayushita dengan emote love di dalamnya.

Tidak lama berselang, postingan itu kemudian dibanjiri doa para netizen yang baper alias terbawa perasaan.

Dia profesional banget dan cinta sama kerjaan. Ini menunjukkan dedikasi dia terhadap seni peran itu memang totalitas,” imbuh pria yang akrab disapa Dodot ini.

“Lebih dari itu, aktor 27 tahun ini enggan menanggapi perjodohannya dengan Ayushita secara serius. “Terserah mereka (fans) saja mau bilang apa,” ujarnya singkat.

Perjodohan antara Adipati Dolken dan Ayushita dimulai saat aktor tersebut mengunggah foto di Instagram pada 9 Agustus 2019. Salah satu foto menampilkan pose Dodot dan Ayushita saling bertatap mata sembari bergandengan tangan.

Ada pula netizen lain yang cemburu melihat tatapan yang dipertontonkan, “Aw dikasih love sama mbaknya. Sebenarnya aku merasa enggak rela. Tapi cocok juga.” (Ay)

Continue Reading