Connect with us

Nasional

Jika Terpilih Gusti Rosaline Dedikasikan Dirinya Untuk Perempuan dan Anak

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Banyak artis ramai mendaftarkan diri menjadi caleg, Salah satunya pemain film dan model Gusti Rosaline yang pastinya jika terpilih nanti segera berkantor di Senayan, Jakarta.

Pemain film Horor ini yang bergabung dengan Partai Nasdem beberapa bulan yang lalu. Oca sapaan akrabnya mewakili dapil Kalimantan Selatan 1.

Oca mengaku sebenarnya tidak punya target harus lolos ke Senayan. Itu sebabnya, selama kampanye ia tidak pernah mengumbar janji-janji manis. Kampanye yang disebutnya sebagai sosialisasi ia melakukan lewat berbagai kegiatan, di antaranya kegiatan yang dekat dengan profesinya seperti mengadakan acara entertainment di daerahnya Banjarmasin dan sosialisasi narkoba karena dia pernah menjabat sebagai duta narkoba.

Lanjut Oca, mendapat sambutan sangat baik saat menggelar kegiatan sosialisasi di Banjarmasin

“Setiap kali aku datang mereka selalu antusias. Mereka selalu semangat menyatakan ingin perubahan, masih banyak Pe-Er yang belum tuntas,” ujar wanita kelahiran Banjarmasin ini saat ditemui usai menjadi pembicara di DPP Nasdem Gondangdia Jakarta Pusat kemaren.

Jika memang terpilih nanti pelantun lagu ‘Jokowi untuk NKRI’ ini ingin lebih konsentrasi kepada perempuan dan anak. Ia lebih ingin memberikan penekanan bahwa bangsa yang maju itu dimulai dari keluarga yang baik, keluarga yang baik harus dari dukungan yang baik dari kaum hawa.

“Negara mau maju harus ada campur tangan seorang perempuan yang baik”, ujar presenter online shopping ini.

Jika terpilih nanti Oca ingin konsentrasi terhadap perempuan dan anak. Ia menjelaskan bahwa bagaimana menjadi wanita yang mandiri. Ia juga ingin konsentrasi kepada kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ataupun eksploitasi anak.

Saat ini banyak wanita dan anak perempuan jadi korban eksploitasi para pria. Makanya ia selalu memberikan support dukungan serta sering mengadakan sosialisasi terhadap para korban kekerasan.

Menjadi anggota DPR digaji dari uang rakyat di mana uang itu merupakan hasil jerih payah rakyat mengais rezeki.

“Saya harus lebih fokus bagaimana melayani rakyat, kita memang perlu uang, tapi kadang-kadang kita dikasih kesempatan oleh Tuhan. Kesempatan itu untuk menolong, dan tak semua orang bisa,” ujar Duta anti narkoba tahun 2014. (Na)

Continue Reading