Effendi Simbolon Gelar Simbolon Marnatal 2018

0
97

Jakarta, dNewsstar.com – Penghujung tahun tepatnya 25 Desember 2018, seluruh umat kristiani bersuka cita dalam menyambut datangnya Natal. Salah satunya Keceriaan ini nampak dirasakan oleh marga simbolon diseluruh tanah air.

Seperti tahun sebelumnya, acara Natal yang diselenggarakan oleh keluarga besar Simbolon, kali ini diselenggarakan di Aula komplek DPR RI Kalibata Jakarta pada Jumat lalu.

Marnatal keluarga Simbolon 2018 ini mengangkat tema Yesus Kristus Khidmat Bagi Kita. Tidak hanya dihadiri oleh keluarga Batak Simbolon saja Namun dari Jabodetabek dan pengurus daerah PSBI Serang, Bogor, Bandung dan Lainnya.

Berbagai pengisi acara seperti paduan suara Ina PSBJ, PSBI Cileduk, Paduan suara anak-anak PBDI, paduan suara GPIB Perta Jakarta Utara, Angklung Pouk TNI AL Sunter,
Vocal Group Four Grace, Paduan suara Gereja Masehi Injil Sanhhie Talaud, Paduan Suara GBI Puri Indah dan Angelkids Choir GBIP Eirene.

Dalam kebaktian tersebut dipimpin oleh Pendeta Glorius Bawengan, Mth berjalan sangat khidmat dan dihadiri pula ketua umum PSBI Simbolon Effendi Muara Sakti Simbolon yang tak lain anggota DPR RI komisi 1. Dalam sambutannya berpesan agar di tahun politik ini Marga Simbolon memilih anggota DPR, DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden sesuai hati nurani dna yang terpenting agar marga Simbolon tidak menjadi golput

Marnatal tahun ini dihadiri 1000 orang dari berbagai daerah dan tampak hadir istri  ketua umum PSBI Dessi Trinita Tobing beserta keluarga. Ikatan dalam suatu marga sangat erat untuk menjaga persaudaraan. (Lo)