Connect with us

Musik

Mandiri I See Fest 2019 Ajang Pembuktian Pinkan Mambo

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Kurang lebih 5 tahun tak manggung di belantika musik Tanah Air, penyanyi Pinkan Mambo memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara.

Pasalnya, pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu akan memeriahkan acara Mandiri I See Fest 2019 yang diselenggarakan pada 27 September – 6 Oktober 2019 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

“Selama 5 tahun terakhir, aku memang sering bolak balik ke luar negeri dan Amerika. Aku memang ada pekerjaan di luar negeri dan Indonesia. Makanya, aku sibuk disitu,” kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Mandiri I See Fest 2019 yang bertema Experience the Ambience itu sekaligus ajang pembuktian Pinkan Mambo. Sebab, bernyanyi sudah menjadi bagian dalam hidupnya.

“Banyak opini orang bilang bahwa aku nggak mau bernyanyi. Padahal, jiwa aku di musik banget dan nggak bakal meninggalkan musik,” ujar Pinkan Mambo.

“Di acara itu (Mandiri I See Fest 2019), aku akan buktikan kepada penggemarku yang di Indonesia,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Pinkan mengaku sudah melakukan berbagai persiapan seperti fisik, suara dan pakaiannya. Tak hanya itu, ia juga akan menyanyikan lagu lagu yang populer di masyarakat Indonesia.

“Aku sudah lakukan berbagai persiapan sejak beberapa waktu lalu. Nanti juga akan ada kejutan soalnya penampilan ini akan spesial karena ini aku yang sebenarnya,” ujarnya.

“Genrenya juga berbeda, 180 derajat beda banget. Ini seperti Pinkan Reborn karya lebih fresh,” pungkas Pinkan Mambo.

Sekedar informasi, selain acara musik, gelaran Mandiri I See Fest 2019 terdiri dari 6 area yang memiliki beberapa karakteristik acara antara lain Avenue of the world, hobbyist heaven, sport till you drop, street food arcade, Playground at the park dan mini racing area. (Ad)

Continue Reading