Connect with us

Lifestyle

Kopi JJ : Kopi Kekinian Untuk Generasi Milenial Hingga Orangtua

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Bisnis coffee shop atau kedai kopi menarik perhatian bagi para penggusaha termaksud Wito. Apalagi, beberapa tahun terakhir ini, bisnis kopi kekinian memang sangat berkembang pesat yang dimainkan oleh entreprenuer lokal yang memiliki jiwa berbinis.

Bermodal cinta dan penikmat kopi, Wito memberanikan diri untuk membuka lahan bisnis kopi yang diberi nama Kopi JJ. Perlahan tapi pasti, kedai kopi pertama itu dibuka pada 15 Mei 2019 di kawasan Villa Kapuk Mas, Jakarta Utara.

Kopi JJ memiliki konsep yang natural lantaran Wito selaku pemilik ingin merangkul semua kalangan agar bisa menikmati Kopi khas racikannya. Kopi JJ juga memiliki banyak jenis varian rasa kopi karena mereka menyediakan kopi dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kopi kita ini ada ciri khasnya karena kami memang mengincar semua kalangan mulai anak anak hingga orang dewasa,” ucap Wito saat berbincang dengan dNewsstar di Jakarta, belum lama ini.

Dalam bisnis kopi, Wito mengaku punya strategi khusus agar Kopi JJ ini bisa melekat di hati para penikmat kopi. Ada beberapa racikan khusus dan spesial sehingga baik dikonsumsi untuk kesehatan.

“Minum racikan Kopi JJ ini aman, Apalagi untuk asam lambung (aman terkendali). Di jamin kopi JJ ini bisa bikin balik lagi (ketagihan), kita punya racikan khusus,” ucapnya sembari tersenyum.

Kedai Kopi JJ

Pada awal Juli 2019, Kopi JJ membuka cabang kedai barunya di kawasan Teluk Gong, Jakarta Barat. Hal itu dilakukan untuk merealisasikan permintaan masyarakat untuk menikmati Kopi JJ.

Dalam usahanya itu, Wito juga berkolaborasi dengan sahabatnya (red, tak menyebutkan namanya). Progres yang begitu cepat bagi usaha kedai kopi kekinian besutan Wito ini di awal usahanya.

Buktinya, sejak bulan Mei hingga Juli 2019, Wito sudah membuka dua kedai kopi di Jakarta. Bahkan, jika tak ada kendala kesulitan, ia berencana menambah kedai kopi di beberapa wilayah khususnya di Jabodetak.

“Kita bersatu untuk buka Kopi JJ,” ujar Wito sembari berharap kedai kopinya bertambah dan usahanya terus berkembang pesat.

Konsep kedai Kopi JJ ini juga terbilang universal namun Wito berkomitmen kenyamanan dan kebersihan. Pasalnya, kedua itu bisa membuat konsumen betah dan berlama-lama menikmati suasana sembari menyeruput kopi di kedai kopi miliknya.

Menu di Kedai Kopi JJ

Dalam berbisnis kopi, Wito menerapkan sesuatu yang baru dan inovasi di kedai kopi JJ. Apalagi, ia berusaha menarik konsumen dari semua kalangan seperti pelajar, mahasiswa atau pekerja.

Untuk menunya, selain menyuguhkan berbagai varian jenis kopi seperti Iced Kopi, Iced Non Kopi, Hot Kopi, Special Mix, Hot Non Kopi, Macchiato, Kopi JJ Toppings dan masih banyak lagi. Nah, untuk harganya juga terbilang ekonimis sekitar 12 ribu hingga 25 ribu rupiah.

Tak hanya kopi, kedai kopi JJ juga menyediahkan makanan ringan seperti kentang goreng, Chicken rice, pisang atau roti bakar, serta Taiwan crispy chicken

Menariknya, barista atau pelayan kedai Kopi JJ juga memberikan service yang terbaik untuk para konsumennya. Mereka berupaya dengan ramah.

Bagi kamu yang ingin tahu kopi JJ. Bisa Contact kami di 0821 77890789/081380622523 atau Instagram kami dibawah ini. (Ad)

https://instagram.com/kopi.jj?igshid=1bj9iuexem0mx

Continue Reading