Jus Geboy Rilis Single “Neng Akang Merana” Anggota DPRD Banten Beri Dukungan

0
22

Serang, dnewsstar.com – Penyanyi dangdut Jus Geboy kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Neng Akang Merana” dibawah naungan FZ Pro Indonesia.

Artis kelahiran Lampung 15 April 1986 ini membuktikan dirinya untuk terus eksis diblantika musik tanah air.
“Single Fz Pro Indonesia ini, berbeda dengan single sebelumnya. Dengan Perpaduan musik sunda karena indentik dengan Jawa Barat, jadi Sunda Dangdut,” ujar Jus Geboy, saat menggelar press konpers di Rumah makan iwak Bandeng, Minggu (7/4/2019).

Memilih Launching single di Serang, Banten. Dimana artis dan para fansnya Dapat menyatu dan bisa membangkitkan semangat musik.
“Tujuannya, saya ingin mempersatukan seniman musik lokal sehingga bisa bersatu terutama di Banten,” Ungkapnya.

Jus Geboy Menambahkan “Saya berharap dengan launching singel FZ Pro Indonesia dengan judul lagu Neng Akang Merana dapat diterima dan dikenal warga kota Serang khususnya di Banten,” Ucapnya.

Selain itu, hadir salah satu Anggota DPRD Banten Fraksi Partai Gerindra Encop Sopiah yang mendukung penuh Jus Geboy dalam memajukan musik di Provinsi Banten. Dimana di provinsi Banten sedang membuat Peraturan Daerah (Perda) tentang kebudayaan.

“Kang Jus geboy ini warga Banten sangat potensial, saya berharap ini menjadi Aset Banten, sehingga musisi di Banten semakin maju dan berkembang,” harapnya. (Ay)