Connect with us

Musik

Jelang Konser, Pinkan Mambo Kecelakaan Mobil

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Nasib naas tengah menimpa penyanyi Pinkan Mambo. Ia mengaku baru saja mengalami kecelakaan mobil di kawasan BSD, Tanggerang, Banten, pada Senin, 9 September silam.

Akibat kecelakaan mobil, Pinkan mengalami luka dibagian kakinya. Sehingga, ia harus menggunakan alat tongkat untuk menghadiri jumpa pers Mandiri I See Fest 2019.

“Iya, aku habis tabrakan. Mobil hancur, kaki aku luka parah,” kata Pinkan Mambo usai jumpa pers Mandiri I See Fest 2019 di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2019).

Meski kakinya luka parah, Pinkan masih bersyukur lantaran ia masih diberi kesempatan untuk hidup. Dalam kecelakaan itu, ia juga seperti mendapat mujizat karena hanya dirinya saja yang mengalami luka.

“Aku kira aku mati (meninggal), soalnya aku nabrak pembatas trotoar terus mobil aku ditabrak mobil pengangkut semen,” ujar Pinkan Mambo.

“Saat kecelakaan, aku juga bawa penumpang anak anak kecil tapi mereka justru tak luka, meski mobil hancur parah,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Pinkan Mambo berharap kakinya segera cepat pulih. Sebab, ia akan manggung di acara Mandiri I See Fest 2019 yang diselenggarakan pada 27 September – 6 Oktober 2019 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Pinkan mengaku sudah melakukan berbagai persiapan seperti fisik, suara dan pakaiannya. Tak hanya itu, ia juga akan menyanyikan lagu lagu yang populer di masyarakat Indonesia.

“Aku sudah lakukan berbagai persiapan sejak beberapa waktu lalu. Nanti juga akan ada kejutan soalnya penampilan ini akan spesial karena ini aku yang sebenarnya,” ujarnya.

“Genrenya juga berbeda, 180 derajat beda banget. Ini seperti Pinkan Reborn karya lebih fresh,” pungkas Pinkan Mambo.

Mandiri I See Fest 2019 merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan mengusung konsep Internasional creative culture – outdoor festival.

“Mandiri I See Fest 2019 ini mengangkat tema Experience the Ambience dengan menghadirkan berbagai promo dari produk favorit dan aktivitas untuk keluarga,” kata
Hari ‘Koko’ Susanto pemilik Deteksi Production. (Ad).

Continue Reading