Connect with us

Entertainment

Gelar Resepsi Pernikahan, Ratu Metra Dan Eddy Faisal Ingin Cepat Punya Momongan

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Pedangdut cantik, Ratu Meta menggelar resepsi pernikahannya di hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (9/8/2019) lalu.

Sebelum resepsi dimulai Ratu Meta menemui awak media dan menceritakan konsep pernikahannya yang bernuansa serba putih dan hitam tersebut.

“Doain resepsi pernikahan kami lancar dengan konsep dirancang sesederhana mungkin simplisit, dan berdresscode juga berwarna yang sederhana yaitu hitam dan putih yang artinya keluarga kami ada tujuan yang jelas, baik dan menuju keluarga yang Sakina Mawadah dan Warahmah,” kata Faisal sang suami.

Pasangan ini sudah melangsungkan akad nikah Satu bukan sebelum resepsi digelar lantaran keduanya sudah tidak sabar untuk menikah.

“Memang pertemuan saya dengan Faisal terlalu cepat dan kalian media sudah tau sendiri mengenai perjalanan karir saya sampai saat ini dan waktunya dua minggu sebelum jatuh tuga bulan dari perkenalan akhirnya kami sepakat menikah pas 4 bulan perkenalan kami yang digelar di kediaman kami,” Ungkap Ratu meta

“Satu sama lain banyak kesamaan dan karena jodoh itulah kami akhirnya buru-buru menikah,” tambah Ratu Meta 

Banyak rekan Artis yang datang Salam resepsi pernikahan Ratu Meta dengan Eddy Faisal diantaranya Ovi, Elly Sugigi, Irma Dharmawangsa, Beby zie, Sazkia Gotik, Fitri Carlina Selvi Kitty, Bella Sofie.

Ketika ditanya momongan pasangan ini ingin mempunyai banyak anak dipernikahannya yang pertama Dan terakhir ini.

“Insha Allah, saya dan istri inginnya banyak mau laki-laki atau perempuan sama saja,” ujar Eddy.

Seperti Kita ketahui, Ratu Meta adalah penyanyi solois dangdut dibawah naungan label Musik Nagaswara yang sudah mengeluarkan 3 single ini.

Ratu Meta berharap pernikahan keduanya ini, menjadi pernikahan yang terakhir. “Semoga baik-baik saja, langgeng sampai tua, doa terbaik saja,” tutupnya. (Ay)

Continue Reading