Connect with us

Hot News

Dilabrak Keponakan Dewi Perssik, Tiara Marleen Bakal Lapor Polisi

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Penyanyi dangdut Tiara Marleen dan Abay Otok Otok rupanya tak terima dirinya diperlakukan oleh Rosa Meldianti.

Sebab, keponakan Dewi Perssik itu melabrak Tiara dan Abay saat mereka berada di Bandara, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Atas perbuatan itu, Tiara Marleen berencana melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

“Saya serahkan (peristiwa ini) ke pengacara saya,” kata Tiara Marleen kepada awak media saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tiara menceritakan awal mula kejadian tersebut. Tiara dan Abay Otok Otok hanya membuat insta story di @tiara_marleen1.

Dalam unggahannya, Tiara dan Abay mentertawakan dan mengomentari artis yang tengah bernyanyi. Tapi, mereka tak menjelaskan secara signifikan siapa artis tersebut.

Namun, Rosa Meldianti atau Meldi merasa tersinggung karena ia seakan ditertawakan saat mengisi acara di Lombok Barat, pada 1 September 2019 silam.

“Tidak ada unsur kesengajaan untuk mempermalukan (dia), tidak ada. Karena saat itu semua orang juga tertawa kok. orang dia yang salah mau seperti apa lagi,” kata Abay.

Dengan begitu, Abay pun merasa kaget. Apalagi, videonya dirinya dilabrak Meldi di Bandara Lombok itu sempat viral di sosial media.

“Ternyata video viral. dia ngelabrak kami saat lagi di bandara. katanya, ‘ngapain kamu tadi ngetawain saya, ngapain kamu bilang saya dugong’. padahal kan katanya semua orang tahu kalau dugong itu dia,” papar Abay.

Melihat prilaku Meldi, pelantun Ikan Asin itu langsung menurunkan niat untuk lebih dekat berkenalan dengan keponakan pemilik Goyang Gergaji.

“Saya saja pas pertama ketemu sama dia di bandara Lombok, mau salaman aja nggak diterima. itu sebelum show. Namanya juga baru kenal, saya menyodorkan tangan biar kenal, tapi dia buang muka dan langsung jalan. jadi kami kurang respek ya,” papar Tiara Marleen.

“Awalnya Tiara memang pengen kenal, pengen deket. kan dia juga lagi viral kan. Ternyata aslinya lebih parah, kirain cuma di media saja,” sambungnya.

Saat dilabrak Meldi, Tiara merasa kesal karena ada sedikit kontak fisik. Ia mengaku kukunya sampai patah sehingga berdarah.

Tak hanya itu, Tiara mengatakan bahwa Meldi juga mengancam merampas HPnya dan mambantingnya serta ia mengancungkan jari tengah.

“Dia takut kita videoin. padahal saya gak videoin. sambil nunjuk nunjuk, banyak juga yang nonton, lihat kami dimaki maki. sampai keluar juga ancaman dan nunjuk pakai jari tengah,” pungkas Tiara Marleen.

Continue Reading