Connect with us

Lifestyle

D’bora Beauty Solusi Masalah Kesehatan Kulit dan Perawatan Kecantikan

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Cantik dan sehat jadi dambaan setiap wanita. Banyak cara yang ditawarkan klinik kecantikan untuk memenuhi keinginan pelanggan merubah penampilan agar indah dipandang.

Namun perlu diperhatikan ketika memilih klinik kecantikan, haruslah memenuhi persyaratan. Seperti ditangani oleh dokter kecantikan yang mengantongi surat ijin juga menggunakan peralatan yang steril. Selain itu juga, produk kecantikan yang disediakan sudah terdaftar di BPOM RI.

Tips tersebut disampaikan dokter spesialis kecantikan Debora Megawati saat dikunjungi dNewsstar.com, Kamis (5/9) Klinik kecantikan yang beralamat di Ruko Pondok Gading Utama Blok A Nomor 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menawarkan solusi masalah kesehatan kulit dan perawatan kecantikan.

“Keunggulan dari klinik ini telah teruji secara klinis dan dijamin halal. Sudah terdaftar di BPOM dan menggunakan peralatan yang modern tanpa efek samping,” sebut Debora.

Kepada dnewsstar.com, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas kenamaan di Indonesia ini menunjukan langsung bagaimana cara melakukan perawatan wajah pada pelanggan.

“Dengan Mesotherapy ini, bisa mengencangkan kulit dan anti aging. Prosesnya dengan memasukan serum dengan jarum khusus (seperti serat rambut halus) selama 15 menit saja. Hasilnya sudah terlihat langsung,” tutur Debora.

Tentu saja apa yang dilakukan Debora memenuhi keinginan pelanggan agar tampil cantik tidak pernah gagal. Selama 15 tahun mengelola klinik kecantikan, Debora kebanjiran pelanggan setiap harinya.

“Banyak yang datang ke sini para wanita berbagai usia ingin tampil cantik. Tentu saja kami menerimanya dengan hasil yang memuaskan. Karena cantik itu kan hak semua wanita ya, bagaimana kita merawat pemberian Tuhan,” ungkapnya.

Disela perbincangan tentang keunggulan klinik kecantikan milknya, Debora berkisah tentang perjalanan usahanya. Ternyata sebelum ada layanan BPJS dari pemerintah, kliniknya menerima pasien dari kalangan tidak mampu. Tentu saja, pasien tersebut memiliki riwayat penyakit diluar perawatan wajah dan kesehatan kulit.

“Setiap minggunya di hari Sabtu, klinik ini di operasikan menjadi klinik kesehatan bagi orang yang tidak mampu. Saya sediakan obat-obatan yang dibutuhkan pasien yang datang ke sini untuk berobat,” kenang Debora.

https://www.instagram.com/dbora_beauty/

Continue Reading