Connect with us

News

Dapat Kabar, Bang Leo Bersama Tim Bantuan Hukum Gratis Bergegas Melayat  ke Rumah Duka Eko Patrio

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Saut Tulus Leonard SH MH bersama rekan lawyer lainnya, yakni Edward Sihotang SH, Elfrid Butar Butar SH MH dan Donal Siagian SH MH mengadakan Rapat di kantor hukum Saut Tulus di kawasan Kelapa Gading, Selasa (30/10/2018).

Saut tulus memberikan informasi ke pada media bahwa hari ini dirinya sedang membuat team untuk memberi bantuan hukum cuma- cuma atau gratis kepada masyarakat tidak mampu khususnya dalam bidang hukum.

Namun di sela sela acara, Saut Tulus mendapatkan kabar duka via whatsapp bahwa Ibu Jamini, Ibunda dari Eko Patrio Ketua DPW PAN (Partai Amanat Nasional) DKI Jakarta meninggal dunia.

Sontak saja Saut Tulus kaget dan merasa sedih atas kabar duka tersebut, sebagai sahabat Eko dan juga anggota PAN (Partai Amanat Nasional) sekaligus calon anggota legislatif DPRD Dapil III, nomer pilih dua, kemudian Saut tulus pun mengajak rekan- rekan lawyernya untuk melayat ke rumah duka Eko Patrio di kawasan Buaran Jakarta Timur.

Sesampainya di rumah duka, Saut Tulus disambut oleh anggota Partai Amanat Nasional lain yang sudah tiba terlebih dahulu. Tampak  sosok Eko Patrio dengan raut wajah sedih sedang menerima tamu yang memberi ucapan belasungkawa atas kepergian ibunda tercinta, almarhumah Ibu Jamini Binti Sumopardi.

Kemudian Saut Tulus  disapa Bang Leo menghampiri Eko dengan pelukan hangat, Eko pun menyambut kedatangan sahabatnya.  Saut langsung mengucapkan turut berduka. “Semoga almarhumah di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bang Leo. fam

Continue Reading