Connect with us

Lifestyle

Cut Keke Tambah Intensif Lakukan Perawatan di Usia ke 45 Tahun

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Artis senior Cut Keke berusaha melakukan perawatan intensif sejak memasuki usia 40 tahun. Hal tersebut dilakukan karena ada bagian di wajahnya mulai terlihat ruam atau brutusan.

“Yang aku berasa, brutusan di muka. Itu kalau sudah make up setiap hari di lokasi syuting. Terus kan usia 40 itu pipinya berasa turun. Itu kan perlu dinaiklan dan dikencangkan. Kadang chubby juga itu ada perawatannya khusus,” kata Cut Keke disela sela acara Launching Pico By Crystal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Pada kesempatan itu, pemain sinetron Cinta Suci ini mengaku mulai rutin menjalani perawatan khususnya di wajah. Sebab, Cut Keke selalu meluangkan waktu untuk ke rumah kecantikan setiap akhir bulan.

“Sebenarnya dari dulu suka perawatan tapi nggak sesering sekarang. Begitu aku masuk usia 40 lebih, itu berasa harus perawatan lebih rutin buat muka,” ujar Cut Keke.

“Karena kalau sudah berkerut itu susah. Jadi lebih baik menjaga daripada sudah rusak banget jadi susah. Aku lebih baik menjaga dulu,” sambung istri pengacara Malik Bawazier ini.

Untuk urusan biaya kecantikan, perempuan 45 tahun ini bahkan sudah menyiapkan budget khusus untuk perawatan khusus. Namun, Cut Keke tak menyebutkan jumlah biaya untuk perawatan kecantikan.

“Yah setiap bulan buat beauty harus ada. Karena ini kan kebutuhan sebagai seorang perempuan apalagi aku sudah bisa dibilang berumur. Jadi penampilan harus dijaga. Dan belum lagi kerjaan dan profesi aku, intinya kita harus merawat wajah dan badan. Jadi kayaknya kalau kita mau tampil di TV orang ngelihatnya senang. Mau nggak mau itu prioritas utama buat aku,” pungkas Cut Keke.

Untuk informasi, Pico by crystal adalah treatment Picosecond Laser System dengan laser non-ablatif yang terutama digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, menghilangkan bekas jerawat, peremajaan kulit, pencerahan kulit, dan penghapusan tato.

Teknologi ini menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus untuk mengubah energi laser menjadi tekanan lembut. Tekanan ini menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar atau merusak kulit.

Treatment Pico by Crystal bermanfaat untuk memperbaiki kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti keriput, bekas jerawat, dan bekas luka. Dari segi kecepatan dan kenyamanan, performa Pico By Crystal lebih superior dibandingkan dengan alat lain sejenisnya.

“Pico by Crystal fungsinya sama seperti laser pada umumnya, tapi yang membedakannya Pico by Crystal menggunakan teknologi baru dan mutakhir sehingga bekerja lebih efektif dan cepat dibanding mesin laser generasi sebelumnya, dan juga tidak menimbulkan luka di permukaan kulit”, kata Dokter Andy Salim selaku dokter in house Crystal Clinic. (Ad)

Continue Reading