Connect with us

Hot News

Cerita Anggia Chan Duitnya Ditipu Vicky Prasetyo

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Anggia Chan mengaku sangat kecewa, kesal dan marah dengan Vikcy Prasetyo. Pasalnya, ia telah ditipu habis-habisan oleh pemilik jargon Vickynisasi.

Artis dan penyanyi yang bergabung dengan manajemen FZPro Indonesia itu sebenarnya malas membahas Vicky. Tapi, Anggia pun menghimbau para wanita harus berhati-hati dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

“Jadi, untuk cewe-cewe diluar sana harus hati hati jangan sampai mengalami nasib sama seperti aku, sudah cari duit susah payah tapi duitnya ditipu sampai ATM kosong,” kata Anggia Chan saat ditemui awak media di Jakarta, belum lama ini.

Meski Anggia tak menjelaskan secara detail berapa total kerugian uang. Bahkan, Anggia tak pernah merasakan janji manis Vicky Prasetyo yang akan mempromosikan dirinya di beberapa program acara televisi swasta.

Makanya, Anggia pun berbagi cara agar para wanita bisa terhindar dari rayuan serta janji manis Vicky Prasetyo. Sebab, ia menilai Vicky sosok pria yang pandai merangkai kata untuk menaklukan hati perempuan.

“Nah, dia (Vicky) itu suka ngeluh soal kehidupannya. Kalau bicara, dia nadanya sedih, terus pintar mengatur ritme, kayak mau nyanyi, terus nangis dan sedih tapi ujung ujungnya duit (UUD), pinjam duit terus janji akan dikembalikan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo dimata Anggia Chan merupakan sosok pria yang punya banyak kepribadian ganda. Sehingga, wanita yang baru kenal Vicky mudah cepat percaya pada dirinya.

“Dia itu punya kepribadian ganda soalnya dia bisa merubah dirinya tiba-tiba baik, lembut, romantis dan lain lain. Tapi, ingat. Itu semua endingnya pinjam duit,” tegas Anggia Chan.

Wanita 27 tahun itu memang pernah dekat dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, Anggia Chan sangat percaya dengan mantan suami Angel Lelga tersebut.

Namun, selama menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan telah dirugikan secara materi dan non material karena ia hanya mendapat janji palsu Vicky Prasetyo. (Ad)

Continue Reading