Pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Dikabarkan kandas

0
52

Jakarta, dNewsstar.com – Aktris dan pebasket Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo nampak memberi sinyal bahwa hubungan mereka telah berakhir. Hal tersebut disampaikan Denny melalui salah satu unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (14/12/2018).

Dalam unggahannya, Denny Sumargo menunjukkan foto kebersamaannya dengan Dita. Foto keduanya nampak kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam putih.

Pose tersebut memperlihatkan pasangan yang telah bertunangan itu nampak mesra. Denny tampak merangkul leher Dita dengan salah satu tangannya dan terlihat mendekatkan wajahnya pada rambut panjang Dita Soedarjo.

Melanjutkan unggahannya, Denny menuliskan kata-kata berbahasa Inggris. dari tulisan Denny tersebut.

“Dia adalah hati yang baik! Bandingkan dengan saya? Saya seorang sampah 😅. Hati yang indah pada saat yang salah dan orang yang salah, aku akan berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu,” tulis Denny mengawali unggahannya seperti dikutip Okezone dari Instagram, Jumat (14/12/2018).

Nampaknya, perpisahan sudah menjadi keputusan yang dibuat keduanya. Melalui cara tersebut, Denny berharap agar ia tak menyakiti Dita. Denny pun berpesan agar Dita tetap menjaga hatinya untuk seseorang yang lebih pantas.

“Jangan biarkan aku menyakitimu, jagalah hatimu, kamu layak mendapatkan orang yang lebih baik dariku. Dukung semua orang dengan hatimu yang indah. Kamu layak mendapatkan cinta dan hidup yang lebih baik,” tambahnya.

“Kapanpun kamu membutuhkan bantuanku, aku akan terbuka untukmu. Maaf untuk semuanya, aku tidak bisa menjadi sempurna❤,” pungkas mantan atlet basket tersebut.

Sebelumnya, isyarat kandasnya hubungan mereka telah lebih dahulu diberikan oleh Dita. Melalui unggahan di Insta Storiesnya, pebisnis es krim itu berbicara soal perpisahan tanpa menyakiti hati siapapun.

Seperti diketahui, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo sendiri telah melangsungkan acara pertunangan pada 4 Agustus 2018 lalu. Sebuah acara pernikahan pun sudah sudah direncanakan oleh keduanya. (Ay)