Connect with us

Hot News

Ariel, David dan Lukman Tak Kaget Uki Keluar dari Noah

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Uki hengkang dari group band Noah yang telah membesarkan namanya itu, rupanya bukan Keputusan yang membuat kaget Ariel, Lukman, dan David. Uki pun ternyata sudah mengutarakan niatnya kepada para personel lain.

Ariel sendiri enggan menyebutkan apa alasan utama Uki memutuskan keluar dari bandnya. Ia merasa tak memiliki hak untuk membeberkan alasan tersebut.

“Kalau alasan mungkin tepatnya musti tanya ke orangnya ya karena kan kita enggak di dalam kepalanya dia,” ujar Ariel saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Beberapa bulan lalu Uki pernah bercerita kepada Ariel tentang niatan jangka panjangnya meninggalkan dunia musik. Uki mulai merasa kehilangan ketertarikan dalam bermusik dan sudah merasa mencapai banyak hal di dalamnya.

“Kadang kan kita harus ada yang benar-benar jadi alasan untuk melakukan hal ini. Jadi kalau kaget sih sebenarnya enggak. Itu bisa terjadi ke siapa aja,” kata Ariel dengan bijak.

Personel Noah yang masih tersisa pun harus menghormati keputusan yang telah bulat dari Uki untuk keluar. Namun di sisi lain, para personel sangat menyayangkan karena harus kehilangan satu member di dalam bandnya.

“Jadi kalau kaget mungkin enggak terlalu kaget. Kalau sayang sih ya sangat sayang, sangat menyayangkan,” ucap sang vokalis.

Seperti diketahui, Noah baru merilis album baru berjudul Keterkaitan Keterikatan. Album ini menjadi album perpisahan bagi Uki bersama band tersebut. (Ay)

Continue Reading