Connect with us

Film

Alasan Atta Halilintar Tertarik Main Film Kembalinya Anak Iblis

Published

on

Jakarta, dNewsstar.com – Suatu kebanggaan bagi youtuber Atta Halilintar bisa dipercaya untuk bermain film layar lebar berjudul Kembalinya Anak Iblis.

Film garapan RA Pictures itu, Atta Halilintar berperan sebagai Farel. Ia pun punya peran penting dalam film besutan Rudy Soedjarwo.

Farel yang tergabung dalam kelompok anak muda yang diperankan Al Ghazali, Endi Arfian itu memutuskan untuk pergi ke pulau Ayunan untuk menuntaskan teror arwah bergentayangan.

Saat ditanya kenapa tertarik terima tawaran tersebut, Atta pun punya alasan khusus bermain film yang bergenre horor tersebut.

“Itu rahasia,” kata Atta Halilintar saat dalam jumpa pers film Kembalinya Anak Iblis di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Selanjutnya, Atta mengaku bahwa ia bukan seorang aktor yang memulai akting dari insan perfilman. Menurutnya, film merupakan salah satu media untuk menggali kemampuan pada dirinya.

“Memang aku awalnya pedagang dan YouTuber, jadi fokusnya ke situ. Aku bukan soal honor, jadi ya pembelajaran saja kuliah singkat,” paparnya.

Selama berakting di bawah asuhan sutradara Rudi Soedjarwo, Atta Halilintar mengaku banyak pengalaman dan ilmu yang bermafaat bagi dirinya.

Makanya, Atta bersyukur sehingga ia tak mementingkan horor bayaran main film tapi lebih memanfaatkan momen, ilmu dan pengalamannya selama proses syuting.

“Pertama kali akting di depan kamera di film ini. Aku banyak belajar dari sutradara dan sampai dengan pemainnya di sini. Waktu itu aku kuliah singkat di dunia perfilman dan akting. Overall aku bangga bisa dilibatkan,” pungkas Atta Halilintar. (Ad)

Continue Reading